Sabtu, 16 Juli 2011

Memilih Pembalut Sehat

Pembalut Oxygen

Sanitary Napkin Oxygen with Technology chip 02

  • Lapisan Super Tipis
  • Patent Teknologi
  • Kering dan Berdaya Serap Tinggi
  • Kualitas dan Standar Higienitas
  • Dilengkapi dengan Pre-Warning Chip

BAGAIMANA MEMILIH PEMBALUT YANG TEPAT UNTUK ANDA?

Penelitian menunjukkan bahwa 73% perempuan merasa gatal-gatal dan perih di area kulit vital selama masa menstruasi. Seringkali hal tersebut disebabkan oleh pembalut yang tidak berpori. Oleh karena itu, demi menjaga kesehatan selama masa menstruasi sangat penting bagi kita untuk memilih pembalut yang tepat. Pada umumnya, sebuah pembalut terdiri atas tiga bagian: bagian permukaan, bagian penyerap, dan bagian dasar. Agar mendapatkan pembalut yang bagus, pemilihan bahan dan ketersediaan tiga bagian ini sudah pasti dijadikan pertimbangan.

Bagian permukaan harus terbuat dari katun murni.
Penggunaan katun murni di lapisan teratas terbukti berdaya hisap tinggi, sehingga menjaga kulit tetap kering. Desain berbentuk corong lebih baik daripada desain bergaya gemuk, dan membantu mencegah mengalirnya cairan kembali ke permukaan kulit organ reproduksi.

Bagian tengah berpori dan daya serap berkinerja tinggi. Sebuah pembalut dengan bagian tengah dan daya serap tinggi, sehingga cairan terserap dengan lebih maksimal. Dan mencegah terjadinya perembesan, sehingga menjaga kulit tetap kering dan memberikan kenyamanan.

Bagian dasar harus dibuat dari bahan-bahan yang dapat ditembus udara, yang memungkinkan molekul udara mengalir keluar. Membantu mengurangi kelembaban dan kegerahan di area antara pembalut dan kulit organ intim. Menjaga agar kulit tetap segar dan kering.

0 komentar:

Posting Komentar